Breaking News

6/recent/ticker-posts

NAHAS... SATU ORANG SISWA SMK TELADAN INDRAPURA TEWAS DI SAMBAR TRUCK TANGKI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kembali Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Lintas Sumatera KM 101-102, persis di depan Simpang Pasar Nibung, Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Kamis (25/11/2021).

Informasi dihimpun dari lokasi kejadian, diduga adu kecepatan, Jhoni Irwansah Manurung (15) pelajar SMK Teladan Indrapura, Warga Penurunan, Desa Bulan - Bulan, Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, tewas di gilas roda truck tangki bagian belakang.

Salah seorang saksi mata, Viktor Panjaitan (22), saat itu ia berada dibelakang korban, mereka mengendarai sepeda motor jenis Supra X 125 BK 6663 OAE, yang dikendarai oleh teman sekelasnya, Richard David Gultom (15), Warga Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih. Kabupaten Batu Bara.

"Orang ini dari arah Kisaran menuju Medan, tiba dilokasi oleng dan terjatuh. Dari arah berlawanan muncul truck tangki, korban yang dibonceng terpental dan disambar ban belakang truck tangki,"jelas Viktor.

Truck tangki langsung melarikan diri, namun informasinya sudah berhasil di tangkap oleh Polisi Lalu Lintas Pos Indrapura.

Petugas Satuan Lalu Lintas Pos Indrapura langsung turun ke lokasi, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sambil mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacatan.

Kedua korban langsung di bawa ke Klinik Oloan yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Korban tewas atas nama Jhoni Irwansah Manurung masih di Klinik, menunggu keluarga datang, sementara David Gultom mengalami luka serius dan masih mendapat perawatan medis.

Sepeda motor korban kini sudah diamankan oleh Polantas Pos Indrapura. Sementara truck tangki yang belum di ketahui nomor plat kenderaannya sudah diamankan petugas. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar