Breaking News

6/recent/ticker-posts

Mahasiswa KKN - PPM Kelompok 119 Unimal Ikut Serta Menyukseskan Perayaan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW di MIN 8 Bener Meriah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BENER MERIAH — Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W mahasiswa KKN kuliah kerja nyata kelompok 119 ikut berpartisipasi dengan para guru min 8 Bener Meriah Dalam menyukseskan acara perayaan yang dilaksanakan pada Kamis 04/11/2021.

Kelompok KKN 19 yang terdiri dari 10 anggota dari berbagai jurusan, yang terdiri dari 3 orang jurusan hukum, 5 orang Jurusan ekonomi dan 2 orang dari jurusan teknik.

"Terima kasih kepada mahasiswa KKN yang sudah ikut membantu dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H, kami sangat terbantu dengan hadirnya mahasiswa KKN dari universitas Malikussaleh Lhokseumawe, semoga kita mendapat syafaat dunia dan akhirat, ujar Kepala Sekolah MIN 8 Bener Meriah" Faisal Fuadi S.Pd.I.

Semoga dengan adanya kami(mahasiswa KKN) sekiranya dapat membantu menyukseskan jalannya acara hingga selesai dan semoga dalam perayaan Maulid ini kita banyak mendapatkan ilmu yang disampaikan oleh bapak ustad Nawawi, ujar Fandy selaku ketua kelompok KKN 119. (MS)

Posting Komentar

0 Komentar