Breaking News

6/recent/ticker-posts

Koramil dan Polsek Serta Camat Cikidang Monitor Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayahnya

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Sinergitas TNI dan Polri serta Pemkab Sukabumi di wilayah Cikidang terus bahu membahu wujudkan program pemerintah salah satunya percepatan vaksinasi Covid-19.

"Kami terus bergerak bersama, agar warga masyarakat disini terbentuk Herd Immunity dengan tercapainya target vaksinasi Covid-19" kata Kpt Inf Budi Hadi Priyadi selaku Danramil Cikidang, Jumat 28 November 2021.

Lanjut Danramil, para nakes terus bekerja keras disini. 

Dan para Babinsa serta Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid-19 terua hadir dilapangan monitor dan membantu pelaksanaan Kegiatan-kegiatan program pemerintah seperti percepatan vaksinasi Covid-19 ini.

"Diwayah Cikidang ini, InshaAllah warga masyarakat taat prokes atau protokol kesehatan Covid-19 dan ikuti vaksinasi Covid-19," terangnya. 

Masih kata Danramil, kalau ada yang melanggar Prokes dilapangan, pihaknya tidak segan-segan kasih sangsi sosial. 

"Ini demi kedisiplinan dan saling menyelamatkan satu sama lainnya dari penyebaran wabah Pandemi Covid-19," tegasnya. 

Danramil menjelaskan lagi, bahwa kita berada di lavel III PPKM ini. Oleh sebab itu tingkat kedisiplinan warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan harus terus dipantau. 

"Apalagi dengan kondisi musim hujan seperti ini rentan kita kena penyakit," imbuhnya. 

Danramil pun berharap, agar semua elemen warga masyarakat di wilayah teritorial Koramil Cikidang terus meningkatkan kesadarannya dalam menjalani protokol kesehatan Covid-19 serta meningkatkan kebiasaan hidup sehat dan bersih.

"Jangan buang sampah sembarangan dan tingkatkan terus kesadaran dan kepedulian dalam menjaga keberhasilan lingkungan kita," harapnya.

#Ruslan/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar