Breaking News

6/recent/ticker-posts

KKN PPM Kelompok 244 Unimal Berikan Les Pendidikan Harian untuk Anak-anak Desa Blang Naleung Mameh

TARUNAGLOBALNEWS.COM

LHOKSEUMAWE — Blang Naleung Mameh, mahasiswa KKN PPM kelompok 244 mengadakan les tambahan untuk anak anak Desa Blang Naleung Mameh yang berpusat di Meunasah sebagai salah satu program pendidikan dari mahasiswa untuk anak bangsa.

Mahasiswa bimbingan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Trisfayani S. Pd., M. Pd. Memberikan les harian untuk anak-anak desa Blang Naleung Mameh di siang hari yang dikemas dalam bentuk permainan yang akan meningkatkan psikologi anak tentang belajar dengan cara terbaru untuk meningkatkan ilmu yang bisa diterapkan di sekolah kedepannya.

Ketua kelompok memberi arahan pembagian jenis pelajaran untuk setiap anggota dalam mengajarkan wawasannya terbaru untuk anak-anak desa Blang Naleung Mameh " kita akan mengajarkan kepada anak-anak tentang wawasan pelajaran terbaru dan akan membagi tim sesuai kemampuan anggota kelompok dalam menguasai pelajaran yang akan diberi" ucap Rian Kurniawan sebagai ketua kelompok (15/11/21).

Sementara itu kegiatan yang diadakan secara rutin ini mampu meningkatkan ketertarikan anak-anak untuk belajar dengan cara sederhana bersama teman dan orang baru ini terbilang cukup baik bagi perkembangan pembelajaran kooperatif tipe group bagi anak-anak. (MS)

Posting Komentar

0 Komentar