Breaking News

6/recent/ticker-posts

DUA PENGENDARA SEPEDA MOTOR KORBAN TABRAK LARI DI KABUPATEN BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas Tabrak Lari antara 1 (satu) unit Sepeda Motor Verza BK 6315 UAB kontra 1 (satu) Mobil barang Truk Colt diesel dengan nomor Polisi tidak diketahui di Jalinsum Pondok Seng Kabupaten Batu Bara, Selasa (16/11/2021).

Kasat Lantas Polres Batu Bara, Akp Eridal Fitra, SH. MH., menjelaskan kronologi kejadian bahwa sepeda motor Verza BK 6315 UAB yang di kendarai oleh Oci Marbun datang dari arah medan menuju kisaran, dari arah berlawanan Mobil barang Truk Colt diesel yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah Kisaran menuju Medan,

Setiba di TKP Mobil barang truk colt diesel mengambil Lajur kekanan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor verza BK 6315 UAB dan kemudian mobar Truk Coldisel yang tidak tahu identitasnya melarikan diri dari TKP.

"Akibat dari peristiwa tersebut, Pengendara sepeda motor Verza BK 6315 UAB yang di kemudikan Oci Marbun (30) warga lima puluh lingkungan VI Kelurahan Lima Puluh mengalami patah kaki sebelah kiri, yang berboncengan dengan Erwan Tampubolon 20 warga Blok VIII Kelurahan Lima Puluh mengalami patah tangan."ungkap Kasat Lantas Akp Eridal Fitra, SH. MH., (HP)

Posting Komentar

0 Komentar