Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPC PKS Tanjung Morawa Gelar Bakti Sosial Sambangi Korban Banjir

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TANJUNG MORAWA — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar bakti sosial dengan menyambangi korban banjir di Kecamatan Tanjung Morawa, yang terjadi selama dua hari Selasa sampai dengan Rabu (02-03/11/2021) kemarin. 

Sugianto, S.Pd., selaku Ketua DPC PKS Kecamatan Tanjung Morawa, di dampingi para Kader PKS Tanjung Morawa, mengatakan, "Alhamdulillah, di hari Jum'at yang berkah ini pembagian sembako sudah tahap ke 3, Pembagian sembako berawal dari Desa Bangun Sari Baru Gang Rotan, Tanjung Morawa Pekan, Tanjung Morawa B, dan Tanjung Morawa A."kata Sugianto, Jum'at (05/11/2021)

Ketua DPC PKS Kecamatan Tanjung Morawa ini juga mengucapkan Terimakasih kepada para kader-kader yang meringankan langkahnya ikut serta dalam pembagian Sembako ke Warga yang terkena dampak banjir dan tak lupa juga ucapan terimakasih kepada Partisipan dan Donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya demi kemaslahatan umat. 

"Partai Keadilan Sejahtera yaitu Partai yang sudah dikenal Masyarakat luas yang selalu mementingkan Masyarakat dan kini akan menciptakan sejuta Kader yang memiliki sosial tinggi agar kedepannya Partai PKS ini akan lebih dikenal dan Selalu dekat kepada Masyarakat."ujar Sugianto. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar