Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRIPKA SUYITNO BERIKAN BIMBINGAN PEMBANGUNAN BUMDES DI DESA BINAANNYA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura jajaran Polres Batu Bara Bripka Suyitno, melaksanakan rapat serta memberikan bimbingan dan arahan tentang pembangunan BUMDES, di Desa Mekar Sari, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara. Senin (22/11/2021) pukul 09:30 WIB.

Dalam kegiatan rapat BUMDES yang di hadiri langsung oleh kepala Desa Mekar Sari Adi Suprayogi, Kasisos Laut Tador Rajali serta seluruh perangkat desa. Bripka Suyitno juga didampingi oleh Babinsa Serda Hendro Kurniawan.

Dalam kesempatan ini juga, Bripka Suyitno berpesan kepada seluruh anggota rapat yang hadir. Untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, agar menjadi contoh bagi masyarakat lainnya.

"Saya berharap kepada seluruh anggota rapat yang hadir, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini, agar bisa menjadi contoh bagi masyarakat lainnya" ucap Bripka Suyitno.

"Kita jangan hanya memberi himbauan kepada masyarakat soal protokol kesehatan, tapi kita sendiri yang mengabaikannya. Untuk itu, kita juga harus terus dan jangan kendor untuk melaksanakan protokol kesehatan, seperti anjuran pemerintah" tutup Bripka Suyitno. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar