Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Bripka Asep Supriatna Monitor Gebyar Vaksin Di SMP IT Tahsin Desa Cimaja

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Giat Monitoring dan pendampingan dilaksanakan oleh Polsek Cikakak Polres Sukabumi melalui Bhabinkamtibmas Bripka Asep Supriatna dalam rangka Gebyar Percepatan Vaksinasi  Dosis 1 dan dosis 2 di SMP IT Tahsin Desa Cimaja Kecamatan Cikakak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu 10 November 2021 dimulai pukul 08.00 Wib. s/d selesai bertempat  di gedung Sekolahan SMP IT Tahsin Desa Cimaja Kec. Cikakak Kabupaten Sukabumi berjalan lancar dan kondusif.

"Hari ini kami melaksanakan kegiatan  monitoring dan pendampingan  penyelenggaraan Gebyar percepatan vaksinasi  dosis 1 dan 2 untuk Siswa Siswi SMP IT Tahsin," Kata Iptu Bri Catur Budiono selaku Kapolsek Cikakak.

Masih menurutnya, adapun siswa sebanyak  200 siswa dengan sasaran 40 Siswa dan sudah mendapatkan ijin dari Orang Tua Wali murid untuk di vaksin sebanyak 40 Siswa.

"Dan yang sudah dilakukan Vaksin sebanyak 30 Siswa dosis 1 dan 6 Siswa dosis 2 jumlah 36 Siswa, Giat Vaksinasi dilaksanakan oleh Nakes Puskesmas Cikakak," jelasnya. 

Bripka Asep Supriatna melaporkan bahwa selama kegiatan vaksinasi diterapkan prokes 3M ketat guna mendukung upaya pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid 19.

"Kegiatan tersebut berjalan aman, tertib dan kondusif," tandasnya.

#Ruslan/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar