Breaking News

6/recent/ticker-posts

Akibat Curah Hujan Yang Deras, Pondok Zikir Thoriqat Ahlisyattariyah Terendam Banjir dan Perlu Perhatian Pemerintah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Curah hujan yang sangat tinggi mengakibatkan banjir lebih parahnya lagi banjir selalu terjadi apabila turun hujan tepatnya di Pondok Zikir Thoriqat Ahlisyattariyah di Desa Pokok Sawoh Dusun VIII Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kota, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (26/11/2021).

Menurut keterangan Masyarakat di Desa Pokok Sawoh ini di Dusun VIII Simpang Gambus selalu banjir apa bila hujan deras turun Masyarakat pun terhadap banjir ini pastinya tidak ada kenyamanan perabot rumah tangga pada rusak dan dinding rumah Juga akan rapuh karena air masuk ke rumah, kata Masyarakat setempat.

Iwan (40) yang mana rumahnya terendam banjir berharap kepada pemerintah setempat, "Banjir ini harus segera ditangani dan pemerintah harus segera mencari solusi untuk banjir ini Jangan sampai berlarut-larut karena bisa menyebabkan wabah penyakit buat Masyarakat yang terkena dampak banjir."ungkapnya.

Lebih Lanjutnya, untuk Pemerintah Desa Simpang Gambus agar bisa perduli untuk membantu Pondok Zikir Thoriqat Ahlisyattariyat ini agar kami bisa mejalanin aktifitas kami sehari-hari di pondok Zikir ini.

Kami berharap kepada Bapak Kapolres Batu Bara dan Bupati Batu Bara Bapak Zahir, agar langsung turun ke lokasi pondok Zikir kami ini, agar untuk memperhatikan Pondok Zikir kami ini, dan kami sangat perlu bantuan kepada Bapak Kepolisian dan pemerintah Kabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar