Breaking News

6/recent/ticker-posts

3 RUMAH DI DUA LOKASI BERBEDA HANGUS TERBAKAR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kebakaran hebat menghanguskan 3 bangunan rumah milik warga di dua lokasi berbeda di Kabupaten Batu Bara dalam rentang waktu kurang dari 24 jam, kebakaran terjadi di Gang Sopo Yono Desa Kampung Lalang Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Rabu (24/11/2021) Sekira Pukul 06.00 WIB.

Sontak masyarakat sekitar yang hendak menjalankan aktifitas berhamburan menuju lokasi kebakaran dengan membawa ember berisi air, Syukurlah dalam waktu singkat petugas Damkar Pos Labuhan Ruku Kecamatan Talawi langsung tiba di lokasi kebakaran membawa 2 unit mobil Damkar dan melakukan penyemprotan untuk memadamkan api yang sedang melalap 2 rumah.

Petugas Damkar Abrori Thabrani sambil membawa pompa tembak air menerobos lokasi kebakaran yang sulit dijangkau dan sempit, Dengan bersusah payah dibantu masyarakat akhirnya Damkar berhasil memadamkan sijago merah dalam tempo setengah jam.

Begitu kita mendapat laporan ada kebakaran, kita langsung terjun ke lokasi. Namun jalan ke lokasi kebakaran menyebakan kesulitan memadamkan api. Syukurlah dibantu masyarakat dalam tempo setengah jam api berhasil dipadamkan, terang Abrori Thabrani.

Informasi yang diperoleh dilokasi kejadian menyebutkan rumah yang terbakar milik Udah dan Imar, Sementara kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran hingga saat ini belum dapat diperkirakan namun kebakaran tidak mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

Sehari sebelumnya, Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 17.20 Wib juga terjadi kebakaran di Simpang Sei Bejangkar Desa Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai.

Tiga unit mobil Damkar dikerahkan memadamkan api yang sedang melalap satu unit rumah tempat berdagang milik Manuntun Sirait.

Api dapat dipadamkan setelah 40 menit tim bekerja sama dengan masyarakat untuk memadamkan api sehingga tidak merembet ke bangunan disebelahnya.

Informasi yang diperoleh di lokasi penyebab api diduga berasal dari Bahan Bakar Minyak. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar