Breaking News

6/recent/ticker-posts

2 BOCAH TEWAS TERCEBUR KERAWA SAAT BERMAIN LAYANGAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

DELI SERDANG — Maulana Ridwan (9) dan Aldin Almuwarah Wahab (9) di temukan tewas di dalam rawa. Jum'at 26/11/2021.

Sebelumnya bocah 9 tahun ini diketahui sedang bermain layang-layang di lapangan area properti di Desa Marindal satu Kec. Patumbak Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Kedua jasat bocah kelas IV SD ini ditemukan tenggelam di dasar rawa saat dilakukan pencarian oleh orang tuanya bersama warga. 

Menurut informasi yang di dapat dilokasi, korban bersama teman teman lainya pergi bermain layangan di lapangan kawasan properti. Sekitar pukul 15.35 Wib teman korban kembali kerumahnya sedangkan kedua korban masih tetap bermain. 

Tepat pada pukul 16.35 Wib korban belum juga pulang kerumah, merasa was-was orang tua korban menyambangi teman bermain korban kerumahnya untuk menanyakan putranya.

Sesampainya di rumah teman Korban orang tua korban menanyakan anaknya yang belum juga pulang kerumah, lalu teman korban menerangkan bahwa korban tadinya masih bermain main di lapangan tersebut. 

Mendengar keterangan teman korban orang tua korban bersama Warga langsung ke lokasi yang dimaksud untuk mencari keberadaan korban. 

Setelah sampai di lokasi salah satu warga Pian Rahim masuk ke lokasi rawa dan tak lama korban dan satu orang temanya di temukan di dasar rawa di duga sudah keadaan meninggal. 

Korban di bawa ke Klinik terdekat guna untuk memastikan keadaan korban namun karena minimnya peralatan korban akhirnya di bawa ke RS.Sembiring dan saat dilakukan pemeriksaan oleh medis korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago SH MH saat di konfirmasi melalui pesan Aplikasi Whatsaap nya membenarkan kejadian tersebut dan akan memanggil yang punya lahan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar