Breaking News

6/recent/ticker-posts

SOKSI Kabupaten Batu Bara Melaksanakan Jum'at Barokah Di Kecamatan Nibung Hangus

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- Program Jum,at Barokah yang rutin dilakukan Sudarman melalui SOKSI kini mengembangkan sayapnya hingga ke Desa Pematang Rambai Kecamatan Nibung Hangus. Jum'at (15/10/2021) siang.

Sebanyak 10 karung beras dan 10 amplop tali asih yang diberikan kepada masyarakat Kaum dhuafa yang berada di Desa Pematang Rambai Kecamatan Nibung Hangus tersebut.

Ketua SOKSI Kabupaten Batu Bara Sudarman melalui Wakil Sekretaris Suherman mengatakan, "Kami akan terus melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah ini dengan melakukan program tali asih secara merata disetiap Desa yang ada di Kabupaten Batu Bara ini."katanya.

"Hari ini kami melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah ini Desa Pematang Rambai Kecamatan Nibung Hangus, dengan menyambangi beberapa kaum Dhuafa dan anak yatim piatu."jelasnya.

Selesai melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah tersebut, tanpa disadari Wakil Sekretaris SOKSI Suherman bertemu dengan seorang tokoh pemuda Kecamatan Nibung Hangus Muhammad Fadli yang juga merupakan aktivitas di Kabupaten Batu Bara.

Dalam pertemuan dan bincang bincang di BUMI CAFFEE Tanjung Tiram keduanya tampak akrab dan saling canda.

Saat Fadli bertanya mengapa Bang Herman sampai datang ke Nibung Hangus, Suherman menjelaskan bahwasanya dirinya kini di percaya menjadi panitia program Jum,at Barokah yang dijalankan atas nama Sentral Organisasi Kariawan Swadiri Indonesia SOKSI yang di ketuai oleh Saudara Sudarman, sedangkan saya selaku wakil sekretaris SOKSI di Kabupaten Batu Bara ini.

Mendengarkan cerita dari Suherman mengenai visi misi dari organisasi SOKSI, Muhammad Fadli bersama teman-temannya bersedia dan ingin bergabung di SOKSI, dan akan membesarkan SOKSI di Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara. (Her)















Posting Komentar

0 Komentar