Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sah!!! Rangga Sahasika Resmi Menjadi Ketua OSIS SMA Negeri 1 Lima Puluh

Penulis : Dicka Pranila

Siswa SMK Negeri 1 Lima Puluh

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri 1 Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, melakukan pelantikan Ketua serta Pengurus OSIS yang baru, Senin (11/10/2021) yang dimulai dari pukul 07:30 WIB sampai dengan selesai.

Dihadapan Kepala Sekolah Ibu Suaibatul Aslamiah, M.Si., serta para guru lainnya, Rangga Sahasika resmi dilantik sebagai Ketua OSIS yang baru untuk masa jabatan 2021-2022.

Bapak Bayu Wahyudi selaku Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lima Puluh menyampaikan arahan dan motivasi kepada Rangga Sahasika serta jajaran kepengurusan OSIS yang baru saja dilantik.

"Ini untuk menunjukkan bahwa Rangga Sahasika itu memiliki sebuah kemampuan untuk menjadi Ketua OSIS, sebagai Ketua kamu harus memiliki sifat yang bijaksana untuk anggota dan juga memberikan contoh yang baik buat seluruh siswa/i SMA Negeri 1 Lima Puluh"ucap Bayu Wahyudi.

Ditempat yang sama Rangga Sahasika saat dikonfirmasi awak media ini, mengatakan, "Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh siswa, bapak/ibu guru SMA Negeri 1 Lima Puluh yang telah memberikan amanah ini untuk menjadi Ketua OSIS di sekolah ini, Saya bertekad membawa OSIS SMA Negeri 1 Lima Puluh agar lebih berintegritas, untuk itu saya harapkan dukungan dari semua pihak."ujar Rangga Sahasika.

Acara yang berlangsung dilapangkan olahraga SMA Negeri 1 Lima Puluh berjalan lancar tertib serta kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M memakai masker mencuci tangan juga menjaga jarak seperti yang telah dianjurkan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. (DP)
















Posting Komentar

0 Komentar