Breaking News

6/recent/ticker-posts

KI DR Mahendra Pangaribuan, SH., Terpilih Menjadi Bendahara Umum BPC HIPMI Kota Pematang Siantar Periode 2021-2023

Tarunaglobalnews.com

Pematang Siantar -- Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pematang Siantar melakukan rapat pleno menentukan seseorang yang pantas menduduki jabatan sebagai Bendahara Umum, yang digelar di Kota Pematang Siantar, Senin (04/10/2021) siang.

Rapat pleno yang dihadiri langsung oleh Wibowo ardiansyah selaku Ketua BPC HIPMI Kota Pematang Siantar bersama Pengurus lainnya, menghasilkan sebuah keputusan dimana KI DR Mahendra Pangaribuan, SH., terpilih menjadi Bendahara Umum BPC Hipmi kota Pematang Siantar untuk masa kepengurusan 2021-2023.

KI DR Mahendra Pangaribuan, SH., mengatakan kepada awak media ini, dirinya akan segera berkonsolidasi dengan seluruh pengurus serta anggota HIPMI Kota Pematang Siantar. "HIPMI adalah organisasi para pengusaha muda. Peningkatan kapasitas bagi kita adalah sesuatu hal yang perlu," katanya.

"Terimakasih kepada seluruh pengurus serta anggota HIPMI Kota Pematang Siantar atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjadi Bendahara Umum."ucapnya.

Mahendra menambahkan, dengan kerjasama antara seluruh pengurus serta anggota, HIPMI Kota Pematang Siantar akan terus mengembangkan potensi pengusaha muda di Kota Pematang Siantar, termasuk mencari sumber daya yang ada, agar bisa dimaksimalkan potensinya di level nasional atau bahkan di level internasional.

"Saya tentu akan menggandeng seluruh anggota dan pengusaha muda lainnya, agar bisa sama-sama kita meningkatkan kapasitas dan kapabilitas kita, agar mempunyai daya saing di level yang lebih dari saat ini, baik itu di level nasional atau di level internasional,"ujar Mahendra. (Red)
















Posting Komentar

0 Komentar