Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kedan Kedan Berhasil Melaju ke Final Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Siborna

Tim Kedan Kedan FC

Tarunaglobalnews.com

Simalungun -- Tim Kedan Kedan FC berhasil melaju ke partai Final setelah mengalahkan Tim Gerobak Pasir (Manik Rambung) dengan skor telak 5-1, Kamis(7/10/21) sore.

Pada pertandingan semi final, tim Kedan Kedan lebih menguasai jalannya pertandingan dibabak pertama. Di menit 23 pemain Kedan Kedan Henri Simarmata memecah kebuntuan dari tendangan bebas. Sehingga skor 1-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Kemudian di babak kedua, tim Gerobak Pasir maupun Kedan Kedan saling berganti serangan. Sial, baru berjalan beberapa menit Jojo berhasil mencatatkan namanya di papan skor disusul Dedi Tampubolon. 

Nasib sial dialami Kedan Kedan, pemain belakang Henri Simarmata melakukan blunder sehingga bola masuk ke gawang dan skor berubah menjadi 3-1.

Tak cukup sampai disitu, kini giliran Revado Marpaung mencatatkan namanya di papan skor, dan sebelum peluit babak kedua habis Anju Tampubolon mencetak gol dari tendangan bebas dan memastikan kemenangan Kedan Kedan dengan skor telak 5-1 dan menjadi tim pertama yang lolos melaju ke partai Final yang akan digelar, Minggu(10/10/21).

Revado Marpaung usai pertandingan ditemui Tarunaglobalnews.com mengaku senang atas keberhasilan tim Kedan Kedan karena lolos ke partai Final.

Diakuinya, lolos ke partai Final bukan hal yang mudah. Mengingat tim tim yang dihadapi sejak babak penyisihan semua bermain bagus. Jadi memang kekompakan tim menjadi salah satu alasan tim Kedan Kedan lolos ke Final.

Dia berharap, apapun hasilnya pada partai final itu merupakan perjuangan seluruh pemain. "Kita akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk bisa meraih juara pada turnamen ini", harapnya. (Pran)

















Posting Komentar

0 Komentar