Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Kapolres Batu Bara Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H dengan tema "Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Presisi." yang digelar di Mussolah Mitra Bhayangkara Polres Batu Bara, Senin (25/10/2021) sekira pukul 09:00 WIB.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., melalui Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH. MH., mengatakan bahwa perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW menggingatkan kembali bahwa kebahagian, kejayaan dan kesuksesan manusia di dunia dan di akhirat adalah dengan mengamalkan agama yang sempurna sebagaimana yang dicontohkan oleh Baginda Nabi Muhammad SAW.

Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH. MH., juga menyampaikan Program Vaksinasi Presisi Polri adalah partisipasi Polri dalam mendukung program pemerintah sebagai wujud guna melindungi warga dari penyebaran Covid 19.

Lanjutnya, menghimbau kepada jamaah agar mengajak saudara dan keluarga lainya untuk mensukseskan program vaksinasi dalam menciptakan herd impunity.

Keberadaan Virus Covid 19 masih ada, dalam kesempatan ini agar seluruh jamaah senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Guna Memutus Mata Rantai Covid 19.

Pelaksana Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut berjalan lancar dan tetap mengikuti Protokol kesehatan.

Sedangkan panitia dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut Kasat Binmas AKP M. Syafii, AS, Kanit Bintibsos Aipda Rahyudi, Banit Binkamsa Bripka Sucipto, dan Kaurmintu Bripka Sugiarto.

Turut hadir Waka Polres Kompol Rudy Chandra, SH, MH., Ust. Zainal Abidin, M.Ag., Kakankemenag Kabupaten Batu Bara H. Sofyan, S.Ag., Kasat Binmas AKP M. Syafi'i, Kasubag Progar Bagren AKP Dedi Endrayadi, Kaurbin ops Sat Narkoba AKP Yahman, Para personil Polres dan Polsek jajaran serta Anak yatim piatu. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar