Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jambore Ke-4 Himpaudi Se-Kabupaten Simalungun Kembali Dilaksanakan

Jambore Ke-4 Himpaudi Se-Kabupaten Simalungun Kembali Dilaksanakan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Setelah vakum selama 2 tahun yang diakibatkan pandemi Covid-19, kini Jambore bagi tenaga Pendidik Paud Se-Kabupaten Simalungun kembali dilaksanakan, bertempat di Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, selama 2 hari Jum'at sampai dengan Sabtu 29-30 Oktober 2021.

Tenaga Pendidik Himpaudi Kecamatan Bandar Masilam

Jambore tersebut diikuti sebanyak 410 orang tenaga Pendidik Paud dari 22 Kecamatan yang ada di Kabupaten Simalungun, dengan Thema "Dengan Apresiasi dan Jambore Mewujudkan Pendidik Paud Yang Kreatif dan Berkarakter Menuju Himpaudi Cemerlang Indonesia Gemilang"

Keakraban antara Ketua HIMPAUDI Kabupaten Simalungun Bunda Jeans Anggun Wigantri, SE., bersama para tenaga Pendidik Paud lainnya terlihat dalam Jambore ini.

Dalam kegiatan kegiatan yang digelar dalam Jambore kali ini, Himpaudi Kecamatan Bandar Masilam berhasil meraih beberapa penghargaan, diantaranya ; 

- Juara 1 dalam Membuat Alat Peraga Edukatif atau APE.

- Juara 1 dalam Lomba Senam Ceria.

- Juara 3 dalam Lomba Melukis.

Seluruh tenaga Pendidik Paud Se-Kabupaten berharap agar kegiatan kegiatan seperti ini terus dilaksanakan, karena dapat mewujudkan pendidik Paud yang kreatif dan berkarakter menuju Himpaudi cemerlang Indonesia gemilang. (LH/IR)

Posting Komentar

0 Komentar