Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi, Alumni Al-Washliyah 1995-1996 Adakan Reuni

Tarunaglobalnews.com

Tanjung Morawa -- Hari yang sangat berbahagia dirasakan para lulusan Sekolah Al-Washliyah Bandar Labuhan Alumni 1995-1996, kini mengadakan acara silaturahmi dengan tema "Jumpa kangen teman Sekolah." yang dilaksanakan dikediaman Buk Nurmalisa Jalan Bandar Labuhan Perumahan Geranit Indah, Minggu (03/10/2021) siang.

Rasa yang sangat dinanti bisa berkumpul kembali walaupun sebagian teman-teman tidak bisa dihubungi Karena ada yang tinggal di Luar Kota dan dalam kota.

Walaupun susah payah panitia pelaksana mencari alamat dan kontak para teman-teman, Namun dengan izin Allah sebagian teman-teman bisa hadir. Dan acara Silaturahmi ini bisa terjalin.

Rasa haru dan tangis menyelimuti acara tersebut karena hampir 15 Tahun tidak bertemu, dengan wajah yang sudah pada lupa karena faktor usia.

Panitia pelaksana Ewi Sapriono, ST., sangat berterimakasih kepada teman-teman yang bisa hadir dan harapannya silahturahmi ini terus berjalan jangan putus sampai usia berakhir. 

"Untuk teman yang sudah aktif bisa mencari alamat dan nomor handphone teman-teman yang lain, agar bisa ikut dalam acara silaturahmi ini, dan nomor handphone yang sudah tertera jangan diganti, bila ada penggantian bisa dikonfirmasi di dalam Grub WA."Ujar Ewi.

Dilanjut Jefri Hamdani, S.H.I., kegiatan silahturahmi ini bisa dilaksanakan 2 bulan sekali, dan setiap teman- teman hadir membawa Suami-Istri dan anak-anak nya biar saling mengenal satu dengan yang lain, untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan di jalan atau diluar sana.

"Jangan ada rasa kecil hati walaupun setiap karir dan kondisi teman-teman berbeda, Karena silahturahmi ini sangat penting dan harus tetap dijaga. Semoga kedepannya acara silaturahmi ini terus berjalan dan berkelanjutan, dan teman-teman bisa hadir semuanya", Pungkas. (EWI)















Posting Komentar

0 Komentar