Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPD Partai Golkar Kabupaten Batu Bara Gelar Rapat Konsolidasi Penguatan Partai


Sudarman, SE : Akhir Tahun 2021 SOKSI Tumbuh dan Berdiri di 12 Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- DPD Partai Golkar Kabupaten Batu Bara menggelar Rapat Konsolidasi penguatan partai, yang dilaksanakan di Aula Singapore Land Waterpark Batu Bara. Jum'at (22/10/2021) siang.

Hadir dalam Rapat Konsolidasi Partai Pohon Beringin tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batu Bara Ismar Khomri yang juga sebagai Wakil Ketua I DPRD Batu Bara, Anggota Komisi II DPR-RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Selamat Arifin, Ali Hatta, seluruh pengurus Partai Golkar se-Kabupaten Batu Bara dan beberapa tokoh senior serta sayap partai yang tergabung dalam Hasta Karya seperti SOKSI.

Dalam kata sambutanya Ahmad Doli Kurnia Tanjung menyampaikan agar seluruh pengurus, Kader dan sayap Partai untuk selalu berkonsultasi dan menjalin komunikasi demi mengembangkan, membesarkan dan memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu baik di legislatif maupun Eksekutif.

"Untuk itu betapa pentingnya sebuah kerjasama yang baik dan solid dibangun mulai sekarang karena mengingat 2014 sudah dekat."harapannya.

Sebagai orang yang dipercaya Partai Golkar di Kabupaten Batu Bara Ketua DPD Partai Golkar ISMAR Komri dalam kata sambutannya juga berjanji akan berupaya sekuat tenaga dan pikiran agar Partai Pohon Beringin di kepemimpinannya bisa jauh lebih baik, sehingga mampu mengembangkan dan memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Batu Bara.

"Saya yakin ibarat kapal, Partai Golkar adalah sebuah Kapal yang besar sehingga kami yakin dengan kerjasama antara kader dan sayap-sayap partai akan mampu membawa dan mengangkut penumpang yang banyak untuk mencapai cita-cita menjadi pemenang pemilu mendatang."ujar Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Batu Bara Ismar Khomri, S.S.

Ismar Khomri menutup kata sambutannya dengan meneriakkan yel yel, "GOLKAR INDONESIA, GOLKAR INDONESIA MENANG MENANG MENANG."

Ditempat yang sama, Ketua SOKSI Kabupaten Batu Bara Sudarman, SE., saat dikonfirmasi awak media ini, terkait rapat konsolidasi tersebut dengan tegas menyatakan dirinya dan seluruh anggota SOKSI di bawah kepemimpinannya akan tetap solid untuk mendukung penuh program-program yang dibuat oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batu Bara, agar lahir seorang pemimpin dari kader atau dari sayap Partai Golkar kedepannya.

"Walaupun SOKSI yang saya pimpin baru beberapa bulan, namun kami punya program tali asih yang dikenal dengan sebutan Jum'at Barokah. Dengan program tersebut kami sudah membentuk kepengurusan SOKSI di IV Kecamatan dan saya optimis akhir tahun 2021 ini SOKSI sudah tumbuh dan berdiri di 12 Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara."ujar Ketua SOKSI Kabupaten Batu Bara Sudarman, SE. (Her)

















Posting Komentar

0 Komentar