Breaking News

6/recent/ticker-posts

Desa Ujung Serdang, Butuh Pemimpin yang berjiwa Sosial

Tarunaglobalnews.com

Tanjung Morawa -- Masyarakat Ujung Serdang mengadakan rapat guna membahas sosok Pemimpin yang berjiwa sosial untuk kemajuan Desa Ujung Serdang, di salah satu kediaman Warga di Dusun 3 Desa Ujung Serdang. Sabtu (02/10/2021) malam.

RUBAH (Relawan Ujung serdang Berubah) itulah sebutan yang sangat terbaik untuk kemajuan Desa Ujung Serdang, karena kedepannya Desa Ujung Serdang butuh pemimpin muda yang berjiwa sosial dari kalangan milenial untuk kemajuan masa depan anak bangsa.

Beberapa tokoh muda milenial, Wahyu Tri Atmaja bersama Octi Ruslaini Sembiring, Linawati Silalahi, Juhar Tarigan, M.Sya fi'i Ginting dan Basuki Ahmad menuturkan beberapa kondisi yang memprihatinkan di Desa Ujung Serdang menurut mereka sangat disayangkan. 

"Desa yang di samping kota tetapi tidak memiliki Inkam membuat orang tidak tertarik melihatnya atau orang yang ingin mengunjunginya, kita lihat saja pantai labu jauh dari kota namun pengunjungnya banyak ingin merasakan betapa asrinya Desa tersebut. Jika kita lihat dari sudut pertanian Desa Ujung Serdang juga memiliki tempat yang asri dan Indah di pandang, namun tidak ada dimanfaatkan dari segi kuliner dan usaha."ucap para tokoh muda milenial Desa Ujung Serdang.

"Kita sama sama tahu, bahwasannya pemuda adalah pemimpin dimasa yang akan datang. Untuk itu mulai dari saat ini harus disiapkan secara matang dan seperti kejadiaan yang baru ini terjadi, kita sangat miris ketika di katakan kampung kita ini kampung Dayak tidak memilki sopan santun dan arti dari menghargai satu sama yg lain."ungkap mereka.

"Banyak sekali kekurangan di Desa kami saat ini, seperti tidak berfungsinya BUMDES sama sama kita ketahui, majunya Desa tersebut dilihat dari BUMDES nya, serta tidak adanya Pemberdayaan Ekonomi masyarakat khususnya di sektor UMKM dan PKK yang tidak berfungsi sama sekali. Maka dari itu mari sama sama kita mencari sosok Pemuda yang mampu menciptakan dan mewujudkan semua itu."Ujar Basuki Ahmad. (EWI)















Posting Komentar

0 Komentar