Breaking News

6/recent/ticker-posts

Warga Bakaran Batu menduga Pemerintah Desa memperlambat keluhan warganya, Cek Keluhan Warga Nya !!!

Tarunaglobalnews.com

Deli Serdang -- Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis khususnya yang berada digang Bunga Kesuma Dusun III Kecamatan Batang Kuis ini, menyerupai Desa dipesisir pantai, dikarenakan bila hujan turun dipastikan sebagian Dusunnya akan dilanda banjir.

Ini realita dan bukan bicara, tak butuh waktu hujan berhari hari untuk terciptanya genangan air, cukup 2 atau 3 jam air akan meluap memasuki rumah hunian sebagian warga Desa dan akan menyerupai desa dipesisir pantai. 

"Tak tanggap ini pemerintahan desa, gak ada solusi yang bisa menyelesaikan masalah banjir ini, baru dua tiga jam sudah habis ini rumah dibantai air, geram feri salah satu warga dusun 3.

Dijelaskannya, sembilan tahun beliau tinggal diDesa tersebut, hal serupa terus terjadi, lambat adalah kata yang terucap olehnya untuk penanganan keluhan warga kala hujan tiba.

Yang jelas belum ada yang mampu, menangani masalah ini, kasihan warga sekitar ini bang, lihatlah sampai tilam dan kursi tergenang air semua, kesal feri saat berbicara dengan awak media.

Menurut pandangannya, siapapun yang memimpin Desa Bakaran Batu, kecil kemungkinan dapat menyelesaikan masalah warga Gang Bunga Kesuma.

"Bukan banjir saja, keadaan gang kita ini pun gelap, seperti tinggal ditahun 90 an, tutup feri mengakhiri. 

Terpisah saat kepala Desa Bakaran Batu, Tono Sutejo melalui PLT Kades nya dikonfirmasi Keterkaitan kejadian tersebut mengatakan, "Ya masalahnya parit itu bang, Saluran pembuangannya, Besok saya koordinasi SM kaur pembangunan, balas singkatnya dipesan lewat Whatshapps pada Kamis (23/09/2021). (EWI)













Posting Komentar

0 Komentar