Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tujuh Kios Berdempetan Hangus Terbakar di Kelurahan Serbelawan

Tarunaglobalnews.com 

Simalungun - Kebakaran kios warga yang terjadi di Jalan Rajamin Purba Kelurahan Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun pada Jumat (10/9/21) sekitar pukul 08.45 Wib, mengahuskan sedikitnya tujuh kios yang saling berdempetan yang terbuat dari bahan kayu dan dinding triplex.

Kejadian diketahui berawal saat Personil Polsek Serbelawan Bripka Tigor Manurung sedang  mengantarkan anak sekolah dan saat diperjalanan melihat kios warga yang berada di Jalan Rajamin Purba Kelurahan Serbalawan terbakar, kemudian Bripka Tigor Manurung Menghubungi Kapolsek dan memberitahukan perihal kejadian tersebut.

Selanjutnya Kapolsek Bersama Anggota menuju TKP kebakaran dan sebelumnya Kapolsek Serbalawan menghubungi Pemadam Kebakaran Milik PT.Bridgestone untuk meminta bantuan memadamkan api.

Kapolsek Serbalawan bersama anggota yang dibantu warga langsung membantu mengamankan dan mengevakuasi Barang Barang Milik Korban.

Dari keterangan saksi Indrawati (40), bahwa saat kejadian saksi sedang berada di salah satu kios yang terbakar dan saat saksi sedang berdiri di depan kios ada orang yang melintas dan memberitahukan "Kebakaran Kios Kakak"menuturkan, kemudian Indrawati teriak kebakaran kebakaran dan api mulai membesar,kemudian membakar seluruh  kios-kios tersebut.

Kurang lebih dari Setengah jam setelah kejadian Kebakaran,Pemadam kebakaran dari Pihak PT.Bridgestone tiba dan melakukan pemadam sisa-sisa api yang masih membakar kios,setelah setengah jam lamanya akhirnya Api dapat di padamkan.

Diduga Api berasal dari salah satu kios yang dijadikan Bengkel Sepeda Motor milik marga Butar-Butar yang diduga berasal dari korsleting alat Elektronik loudspeaker yang sedang di charger.

Diketahui tidak ada korban jiwa,namun kerugian yang ditaksir belum diketahui dan dalam penanganan pihak kepolisian. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar