Breaking News

6/recent/ticker-posts

Steven dan Azzahra Al-Khair Rangkuti, Raih Kemenangan Diajang KSM 2021

Tarungalobalnews.com

Simalungun - Steven dan Azzahra Al-Khair Rangkuti adalah murid Madrasah MIS Annajwarurrusydah yang berlokasi di Nagori Partimbalan Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, mereka berhasil meraih kemenangan dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2021 tingkat Kabupaten/Kota pada 28 Agustus 2021 lalu.

Kompetisi sains madrasah tahun 2021 dilaksanakan secara virtual yang diikuti oleh berbagai Madrasah di Kabupaten Simalungun dari tingkatan MIS/SD, MTS/SMP sampai MA/SMA.

Steven berhasil meraih juara harapan kedua dalam ajang ini di katagori IPA terintegrasi, sementara Azzahra Al-Khair Rangkuti berhasil meraih juara kedua di katagori matematika terintegrasi.

Azzahra Al-Khair Rangkuti pun berkesempatan untuk mengikuti KSM tingkat provinsi yang akan di laksanakan pada tanggal 18 sampai dengan 20 September 2021.

Kepala sekolah MIS ANNAJWARURRUSYDAH Ustadzah Wardiah Nasution S.Pdi., sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih santri-santrinya beliau juga berharap ini bisa menjadi motivasi bagi santri-santri lain agar bisa belajar lebih giat dan meraih prestasi setinggi-tingginya agar bisa membanggakan nama Madrasah dan Simalungun tentunya.

"Alhamdulillah wasyukurillah kami bersyukur kepada Allah SWT., siswa MIS Annajwarurrusydah ananda Azzahra Al-Khoir Rangkuti terpilih kembali untuk mengikuti KSM tingkat Provinsi Sumatera Utara Kategori IPA terintegrasi, semoga berhasil mengharumkan nama Madrasah di Kabupaten Simalungun khususnya membuat harum nama MIS Annajwarurrusydah Selamat bertanding semoga sukses" ucapnya

"Saya juga berharap ini bisa menjadi motivasi bagi teman-temannya yang lain supaya semangkin giat belajar agar bisa berprestasi mengharumkan nama Madrasah dan daerah khususnya."Do'a kepala sekolah MIS ANNAJWARURRUSYDAH Ustadzah Wardiah Nasution S.Pdi . (FN)

Posting Komentar

0 Komentar