Breaking News

6/recent/ticker-posts

Silahturahmi Kepada Jama'ah Perwiritan Al-Ikhwan, AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., Santunani Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., bersama Ustadz Zainal Arifin, didampingi Waka Polres Kompol Rudy Chandra, SH. MM., Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH. MM., melaksankan kegiatan Silahturahmi kepada Jama'ah Pengajian Perwiritan AL-Ikhwan di Perumahan Simpang Kompil, Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Kamis (23/09/2021) sekira pukul 19:15 WIB.

Kedatangan Pendiri KSJ ini bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua Perwiritan Al-Ikhwan Supardi, SE., Sekretaris Camat Datuk Lima Puluh, Kepala Desa Pulau Sejuk serta para jama'ah Perwiritan Al-Ikhwan.

Dalam arahan dan bimbingannya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., mengucapkan, Terima kasih atas bantuan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda karena kondisi di Batu Bara saat ini sangat kondusif, aman dan terkendali. 

Selanjutnya AKBP ikhwan Lubis, SH. MH., mengatakan, "Dalam kurun waktu 2 tahun ini, KSJ sudah terbentuk di beberapa Kabupaten Kota dan hal tersebut sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang membutuhkan."katanya

"Semoga Silaturahmi ini dapat terus berjalan sesama umat Muslim dan bermanfaat bagi kita semua."ujar AKBP Ikhwan Lubis.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara juga memberikan Bantuan sosial berupa sembako dan tali asih kepada para anak yatim piatu yang berada di Perumahan Simpang Kompil.

Ketua Perwiritan AL-Ikhwan Supardi, SE., menggucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, selaku pendiri KSJ yang sudah hadir dalam pengajian perwiritan Al-Ikhwan di Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. (Red-HP)













Posting Komentar

0 Komentar