Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sihar Ditemukan Tewas Telungkup dan Membiru dengan Mesin Penyemprotan Masih Menyala

Tarunaglobalnews.com 

Simalungun - Penemuan mayat diladang dengan kondisi telungkup dan sudah membiru diketahui Bernama Sihar Parlindungan Simanjuntak (46) petani di Nagori Pardomuan Nauli, Kecamatan Pematang Bandar,  Kabupaten Simalungun, Sumut, Kamis (16/09/2021).

Kronologi penemuan mayat menurut penuturan saksi tersebut berawal pada pukul 08.00 melakukan penyemprotan rumput dan ulat di ladang jagung milik Suriati Simbolon (40) dan berangkat bersama ke ladang milik Suriati kemudian Sekitar pukul 09.30 WIB, Suriati pulang ke rumahnya dan meninggalkan korban melakukan pekerjaannya.

Kemudian Sekitar pukul 17.30 Suriati kembali lagi keladangnya untuk memeriksa penyemprotan yang di lakukan korban, sesampainya diladang miliknya,Suriati mendengar suara mesin semprot elektrik berbunyi dan kemudian mencari sumber suara tersebut, Namun sesampainya di sumber suara mesin Suriati terkejut menemukan pekerjanya telungkup dan sudah membiru kemudian Suriati langsung melaporkan ke Gamot (Kepala Dusun) Huta Irigasi Ater sinaga.

Ater sinaga langsung melaporkan ke Pangulu (Kepala Desa- Red) Reguel Sidabutar dan langsung melaporkan ke Bhabinkantibmas Aipda Jabidensi Samosir dan Babinsa Koramil 06 Perdagangan Serda Fh Pasaribu,dan pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian untuk mencari data dan informasi.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian dan Bidan Desa Nuriati Sitinjak bahwa almarhum meninggal karna sakit asam lambung dan sesuai dari keterangan dari abang almarhum Manuppak Simajuntak membenarkan bahwa almarhum memiliki riwayat penyakit semasa hidupnya yakni mengalami gangguan kesehatan asam lambung.

Selanjutnya korban di evakuasi ke rumah duka dan sesuai kesepakatan keluarga tidak dilaksanakan visum. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar