Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rapat Musyawarah Pendalaman Organisasi PWDS

Tarunaglobalnews.com

Deli Serdang - Perkumpulan Wartawan Deli Serdang (PWDS) mengadakan kegiatan musyawarah sekaligus menyusun struktur organisasi Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Wartawan Deli Serdang (DPP PWDS)

Musyawarah yang digelar di kediaman Humas PWDS Doni Sukardi di Jln. Raharjo Desa SeI Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. Minggu (05/09/2021) tetap mengutamakan Protokol Kesehatan.

Hari Sejarah bagi PWDS yang terbentuk 7 Maret 2021 lalu, di Ketuai Feri Aprizal dan Sekretaris Azhari Rangkuti. Setelah terbitnya SK Kemenkumham Perkumpulan atau Organisasi PWDS ini, Pendiri langsung membentuk kepengurusan Pusat Organisasi berdasarkan ketetapan AD/RT Organisasi yang telah disepakati bersama.

Feri Aprizal menyampaikan dalam rapat ini bahwa PWDS ini ada suatu Organisasi yang harus kita jaga dan kita besarkan bersama, dan seluruh team yang ada didalamnya harus solid.

"Yang mana selanjutnya setelah pengurus DPP PWDS terbentuk langsung menyusun Bagan Organisasi dengan tujuan agar Organisasi ini dapat berjalan sesuai Kabid yang sudah terpilih dengan mekanisme Orgnaisasi yang telah ditetapkan secara baku berdasarkan aturan organisasi."Ujarnya . (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar