Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Indrapura Bagi Sembako Program KSJ

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara - Polsek Indrapura konsisten dalam melaksanakan program kemanusiaan yakni kegiatan Komunitas Sedekah Jum'at  atau yang disingkat dengan KSJ melaksanakan Sedekah Jumat dan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada kaum dhuafa di Desa Tanjung Seri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara. Jumat (03/09/2021) sekira pukul 10:45 WIB.

Pada kesempatan itu pembagian sedekah Jum'at dilaksanakan dengan kebersamaan yang melliputi unsur forkopimcam, yang mana Kapolsek Indrapura Diwakili oleh Waka Polsek Indrapura Iptu Sendi Adil Siregar, S.Pd., Sekcam Kecamatan Laut Tador Musa, Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Ahmad Fahmi, S.H., Sekretaris KSJ Kecamatan Laut Tador Suwardi, Kepala Desa Tanjung Seri Sugiarto, Personil Polsek Indrapura, Ketua KSJ Desa Tanjung Seri Dan Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno.

Adapun warga yang menerima bantuan atau manfaat KSJ antara lain Binsar Panjaitan,(74) warga Dusun 12, M Jamil Rambe,(57), Warga Dusun 3, Rombi Br Siregar (80) Warga Dusun 3 Desa Tanjung Seri Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara.

Dari amatan awak media ini terlihat kegiatan berjalan dengan lancar, situasi aman dan terkendali dan himbauan tetap diterapkan yakni sesuai Prokes,dan dari kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno dengan kesadaran diri dan tupoksinya tetap melekat dan berada ditengah tengah masyarkat, tak luput dari pantauan, selalu menyempatkan diri dan menghimbau kepada masyarakat untuk peduli akan kesehatan dan tak bosan-bosan sosialisasikan himbauan Prokes dan 5 M. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar