Breaking News

6/recent/ticker-posts

Penarik Betor Ditemukan Tewas Diatas Betor Miliknya

Tarunaglobalnews.com

Tebing Tinggi - Seorang penarik becak bermotor BK 5870 XAB, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di atas becak miliknya, Selasa (14/09/2021) sekira pukul 10:40 WIB.

Peristiwa itu terjadi di depan ruko Jalan Sutoyo, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi.

Korban diketahui bernama Afrizal Hadi Lubis (34), warga Dusun IV Desa Ujung Negeri Kahan, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Diduga korban meninggal karena sakit yang dideritanya, karena saat ditemukan di dekat kepala korban ditemukan muntahan yang keluar dari mulutnya.

Mendapat laporan warga, tim Inafis Polres Tebingtinggi yang mendapat laporan kejadian tersebut langsung turun ke TKP dan mengevakuasi mayat korban ke RS Kumpulan Pane Tebing Tinnggi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

KSPK Terpadu Polres Tebing Tinggi Iptu Ricard Butarbutar saat dikonfirmasi wartawan di RSKP Tebing Tinggi membenarkan adanya laporan penemuan mayat pria penarik becak bermotor (betor).

“Untuk saat ini kita ketahui mayat pria tersebut adalah penarik becak. Dalam pemeriksaan awal tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dan kasus ini dalam penyelidikan petugas,” tutup Iptu Ricard Butarbutar. (Putra)

Posting Komentar

0 Komentar