Breaking News

6/recent/ticker-posts

DR. H. Hariyanto, Lc,. MA : Indahnya berbagi kepada yang membutuhkan

Tarunaglobalnews.com

Deli Serdang - BKM Masjid Nurul Amal merasa gembira atas bantuan sosial yang diberikan Anggota DPRD provinsi Sumatera Utara Fraksi PKS, DR. H. Hariyanto, Lc. MA. 

Masjid Nurul Amal tersebut terletak di Dusun III Kampung Banten Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

DR. H. Hariyanto.,Lc. MA., yang akrab di sapa Ustadz Hariyanto adalah sosok seorang yang memiliki sosial yang tinggi sehingga tak  ada henti - hentinya memberikan Advokasi kepada Masjid-Masjid yang hendak dibangun, Agar pembangunan Masjid cepat selesai, sehingga bisa bermanfaat bagi Masyarakat yang ingin menunaikan Ibadah Sholat berjamaah.



Politisi partai PKS ini juga menyisihkan sebagian hartanya untuk anak Yatim-piatu, fakir miskin dan Masyarakat yang tak mampu lainnya, karena menurut beliau berbagi rezki itu sudah kewajiban artikata Indahnya berbagi kepada yang membutuhkan.

Saat di konfirmasi awak media ini, Selasa (14/09/2021) di kediamannya, ternyata  pada Minggu (06/09/2021) lalu, beliau melaksanakan bakti sosialnya dengan mengadvokasikan Masjid Nurul Amal sehingga mendapatkan bantuan pembangunan masjid dari Provinsi Sumatera Utara, agar Sogianya pembangunan Masjid tersebut cepat rampung.

Warga pun merasa bersyukur, memiliki seorang Anggota Dewan yang memiliki jiwa sosial tinggi.

Sekali lagi Masyarakat Dusun III Kampung Banten Desa Buntu Bedimbar, terkhususnya BKM Mesjid Nurul Amal, mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ustadz DR. H. Hariyanto, Lc,. MA. Atas bantuannya terhadap pembangunan Mesjid Nurul Amal. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar