Breaking News

6/recent/ticker-posts

MIO Batu Bara Sambangi Kaum Dhuafa

Gambar : Saat Pengurus MIO Batu Bara memberikan Paket Sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Jum'at (17/09/2021)

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Wujud bentuk kepedulian terhadap sesama masyarakat Desa Simpang Gambus di masa Pandemik Covid-19, Pengurus Media Independen Online Indonesia (MIO) Kabupaten Batu Bara, melakukan kegiatan sosial berbagi paket sembako dan tali asih kepada masyarakat kaum duhafa serta anak yatim piatu. Jum'at (17/09/2021) sekira pukul 14:00 WIB.

Kegiatan sosial kali ini dilaksanakan di Lima Dusun Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara dan dibagikan dengan cara door to door, untuk menghindari kerumunan.

Pembagian paket sembako ini diserahkan langsung oleh Pengurus MIO Kabupaten Batu Bara.

Sudarman, SE., selaku Bendahara MIO di dampingi pengurus lainnya kepada awak media ini menjelaskan, Pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19 khususnya warga kurang mampu.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerimanya dan semoga giat kali ini dapat memberikan motivasi kepada para dermawan serta partai politik lainnya untuk peduli kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19."ujarnya.

Sudarman, SE., juga berpesan kepada seluruh insan pers dan penggiat media agar selalu berkerja sama dan menjalin solidaritas dalam setiap pemberitaan, agar selalu mengedepankan kepentingan umum dari pada kepentingan peribadinya sendiri. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar