Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kurang Hati- Hati.. Lakalantas Septor Honda Beat VS Scoopy Di Tanjung Morawa

Septor yang mengalami lakalantas

Tarunaglobalnews.com

Deli Serdang - Lakalantas terjadi di Tanjung Morawa, tepatnya di Jalan Umum Sultan Serdang Pasar III Dusun VI, Desa Dalu X A, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, antara sepeda motor Honda Scoopy BK 5672 MBH yang dikendarai Muhammad Rizky Ananda, (23) warga Dusun VI, Desa Dalu X A, Kecamatan Tanjung morawa, Kabupaten Deli Serdang, kontra sepeda motor jenis Honda Beat BK 5388 MBE yang dikendarai Wasini (49) warga Dusun X, Desa Dalu X B, Kecamatan Tanjung morawa Kabupaten Deli serdang, di Jalan Umum Sultan Serdang tepatnya di Pasar III, Dusun VI, Desa Dalu X A, Kecamatan Tanjung morawa, Minggu (05/09/21).

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Sri Lestari Widodo SE, saat dikonfirmasi awak media ini menjelaskan, “Kejadian bemula sepeda motor jenis Honda Scoopy BK 5672 MBH yang dikendarai Muhammad Rizky Ananda datang dari arah Bandara KNIA menuju Tanjung morawa.

Namun berjalan dijalur berlawanan dari Bandara KNIA menuju Tanjung morawa dan sesampainya ditempat kejadian, dirinya menyebrang jalan dengan tidak memperhatikan kendaraan yang berjalan pada jalurnya, sehingga tabrakan dengan sepeda motor Honda Beat BK 5388 MBE yang dikendarai Wasini datang dari arah Tanjung morawa menuju Bandara KNIA.

Akibat dari kejadian kecelakaan tabrakan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor Honda Beat Wasini mengalami luka robek dikepala, luka robek ditangan sebelah kanan dan dilarikan untuk berobat ke Klinik Pratiwi Desa Dalu X A, kemudian dirujuk ke RS. Grandmed Lubuk Pakam.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Sri Lestari Widodo SE, menambahkan, “Laka lantas tersebut terjadi disebabkan, pengendara sepeda motor Honda Scoopy BK 5672 MBH yang dikendarai Muhammad Rizky Ananda tidak berhati-hati saat mengendarai kendaraanya serta tidak memperhatikan kendaraan yang berjalan pada jalurnya saat menyeberang jalan.

"Cuaca cerah siang hari, tidak hujan, arus lalulintas sedang, terdapat marka-marka jalan berupa garis terputus-putus berwarna putih, Aspal hotmix pandangan kedepan bebas tidak terhalang, jalan yang dilalui merupakan jalan Arteri, kemudian kendaraan yang digunakan masih dalam kondisi standart dan baik serta layak jalan,” tutup Widodo. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar