Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kegiatan Bhabinkamtibmas di Posko PPKM Berbasis Mikro Desa Dewi Seri

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara - Kapolres Batu-Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH., menyampaikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada warga Masyarakat Desa Dewi Seri, Kecamatan Laut Tador, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura, di Kantor Desa Dewi Seri. Senin (06/09/2021) pukul 09:00 WIB. 

Bripka Suyitno selaku Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura jajaran Polres Batu-Bara bersama Babinsa Peltu Budi Santoso dan pegawai Puskesmas Laut Tador memberikan sosialisasi terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Bripka Suyitno juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Laut Tador agar tidak abai terhadap protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah dengan terus menggunakan masker menjaga jarak dan mengurangi mobilitas di luar rumah, Bripka Suyitno juga menyarankan masyarakat agar bersedia mengikuti vaksinasi tahap 1 dan 2 guna memutus mata rantai covid-19

Kegiatan PPKM berbasis mikro di wilayah hukum Polsek Indrapura tepatnya di desa Dewi Seri Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu-Bara ini berjalan lancar dengan tertib dan kondusif. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar