Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kompol Yani Sinulingga Bersama Kapolsek Perdagangan AKP Josia, SH. MH., Laksanakan Gebyar Baksos Merdeka Polres Simalungun

Gambar : Kasat Binmas Kompol Yani Sinulingga dan Kapolsek Perdagangan AKP. Josia, S.H., M.H., laksanakan Gebyar Baksos Merdeka Polres Simalungun di Lingkungan III Perumnas Kelurahan Kerasaan I Pematang Bandar. Rabu (22/09/2021)

Tarunaglobalnews.com

Simalungun - Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH., melalui Kasat Binmas Kompol Yani Sinulingga dan Kapolsek Perdagangan AKP. Josia, S.H., M.H., laksanakan Gebyar Baksos Merdeka Polres Simalungun di Lingkungan III Perumnas Kelurahan Kerasaan I Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun. Rabu (22/09/2021) sekira pukul 10:30 WIB.

Adapun warga penerima Gebyar Baksos Merdeka Polres Simalungun kali ini adalah Ibu Nuraini Saragih, dan bantuan yang di berikan berupa 30 kg Beras, 3 Dus Supermi, 3 kg minyak goreng, 3 kg Gula pasir dan 3 kotak Bubuk Teh.

Ibu Nuraini Saragih sangat bersyukur dan berterimakasih karena bantuan yang diberikan mampu untuk memenuhi kebutuhanya selama beberapa minggu  kedepan bahkan mungkin cukup untuk satu bulan.

"Kami sekeluarga mengucapkan sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bapak Kapolres Simalungun dan seluruh jajarannya yang telah peduli kepada warga kurang mampu seperti kami, kami doakan semoga bapak Kapolres dan jajaran kepolisian Simalungun selalu dalam lindungan Allah Tuhan Yang Maha Esa."ucap ibu Nuraini.

"Saya berharap Polri semakin profesional dan dapat menjalankan tugas serta tanggung jawabnya dengan lebih baik lagi. Sebagaimana slogannya, yaitu melindungi dan mengayomi masyarakat. Semoga keberadaan anggota Polri benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Dalam giat tersebut Kompol Yani Sinulingga juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kiranya tetap Menjaga kebersihan, Menjaga diri, Menjaga keluarga dan Menjaga Negara. Juga harus selalu melaksanakan 5 M, demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). 

Ikut dalam giat tersebut Babinkamtibmas Aipda J Samosir SH., Babinkamtibmas Aipda Idris Pasaribu dan Lurah Kerasaan I Drs. Sumarno. (Red)






Posting Komentar

0 Komentar