Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua DPD IPK Simalungun Martogi Sinaga SH,Memberikan SK Satgas Inti Maha Sakti Karya

Gambar : Martogi Sinaga SH memberika SK tugas dan kepengurusan Satgas Inti

Tarunaglobalnews.com 

Simalungun - ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupat n Simalungun menyerahkan Surat Kepututusan (SK) defenitip kepada pengurus Satgas Inti Maha Sakti Karya DPD IPK Simalungun di Sekretariat DPD IPK Simalungun, komplek Ruko Griya Siantar jalan Asahan.Kamis (16/9/21) pukul 15.00 Wib.

Adapaun pengurus Satgas Inti Maha Karya yang di SK kan yaitu selaku Komandan Satgas April Pardede, Saiful Amri atau yang lebih sering di kenal sebagai Bang Jamil menduduki jabatan sekjend Satgas kemudian Sariyal Ependi Ginting sebagai Bendahara Satgas inti,dan di bantu oleh beberapa bidang yang membawahi dua regu setiap bidangnya.

Pada acara tersebut Martogi Sinaga SH selaku ketua DPD IPK Simalungun memberikan arahan dan ucapan selamat kepada pengurus Satgas Yang Di SK kan agar menjadi garda terdepan di DPD IPK Simalungun serta menjaga kekompakan untuk selalu bisa bersinergi dengan segenap pengurus di DPD IPK Simalungun serta menekankan kepada seluruh jajaran IPK Simalungun untuk tetap mendukung program pemerintah disituasi pandemic saat ini dengan tetap mematuhi dan menerapkan Prokes sesuai himbauan pemerintah.

Sementara David Siregar selaku penasehat DPD IPK Simalungun berpesan agar Satgas Inti Maha Sakti Karya bisa tetap menjaga soliditas berorganisasi, dan menjaga marwah satgas dari sifat arogansi dan premanisme sekaligus berharap bisa mengembangkan sayap satgas di setiap Kecamatan.

Komandan Satgas terpilih April Pardede dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD IPK Simalungun yang memberi kepercaayaan kepadanya untuk memimpin Satgas Inti Maha Sakti Karya ia berjanji akan menjaga amanah dengan sebaik mungkin dan menjalankan tugas organisasi dengan sebaik mungkin sesuai jabatan yang di berikan kepada nya serta berharap agar komando yang dipimpinnya bisa saling bekerja dengan harapan bersama.

Sementara itu dikesempatan yang sama Siful Amri (Bang Jamil) selaku Sekjend Satgas yang terpilih juga mengatakan dalam hal ini pihaknya akan melakukan program kerja berkelanjutan dengan terus Pembinaan terhadap seluruh personil satgas berupa bela diri dan Latihan Baris Berbaris serta kegiatan kegiatan sosial di masyarakat.

Ia juga mengatakan bahwa Satgas inti juga punya program pembinaan setiap cabang olah raga di Simalungun,mengingat Satgas Inti saat ini memiliki beberapa praktisi Seni Bela Diri seperti Kickboxing diisi oleh April Pardede, kemudian Karate Tako oleh Bang Jamil,Muaithay oleh Reno Arizona, Tinju oleh Herman Irfandi Simorangkir dan Taekwondo Oleh Hafis Ammar Mahdi.

Bang Jamil juga mengatakan "kalau situasi sudah memungkinkan dalam waktu dekat satgas inti akan menggelar beberapa event kejuaraan untuk membina generasi muda dan mencari serta menciptakan atlit berbakat yang nantinya bisa mengharumkan nama Simalungun di event-event Nasional maupun Intetnasional yang mana itu semua dapat menjauhkan generasi penerus bangsa dari bahaya penyalahgunaan narkoba"katanya. (Pran)

Posting Komentar

0 Komentar