Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara dan KSJ Akan Perbaiki Rumah Nek Asbah

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Polres Batu Bara dan (KSJ) Batu Bara memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako dan Tali Asih kepada keluarga Nek Asbah (57) dan memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada Masyarakat Kaum Dhuafa di Kelurahan Bagan Arya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Sabtu (11/09/2021) sekira pukul 10:30 WIB.

"Tadi pagi saya membaca berita di Media Sosial tentang kehidupan Nek Asbah, dan hari ini kami turun ke lokasi”, kata Kapolres usai meninjau kondisi rumah Nek Asbah.

Dilanjutkan Kapolres Ikhwan Lubis, keluarga Nek Asbah memiliki rumah yang sangat memprihatikan dan juga tidur hanya beralas tikar.

"Dengan kondisi rumah atap yang bocor dan dindingnya pun sudah tak layak lagi, jadi kami dari Polres Batu Bara dan KSJ akan memberikan bantuan yaitu melaksanakan perbaikan rumah terhadap keluarga Nek Asbah. Kami juga akan memberikan tempat tidur serta kompor gas. Pelaksanaannya renovasi rumah akan kita laksanakan minggu depan."ujar Ikhwan  Lubis.

Dalam kunjungannya Kapolres dan (KSJ) Batu Bara telah memberikan bantuan sosial berupa sembako dan tali asih kepada keluarga Nek Asbah.

Kapolres berharap Nek Asbah dan keluarga tetap berdoa, semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar