Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hj. Ny. Yunita Ashari Tambunan, Beri Apresiasi Baik Atas Administrasi PKK, Posyandu Yang Akurat Kepada Desa Tanjung Morawa B

Tarunaglobalnews.com

Deli Serdang - Hj. Ny. Yunita Ashari Tambunan, sebagai Ketua Tim Penggerak PPK Kabupaten Deli Serdang beserta rombongan melakukan kunjungan ke kantor Desa Tanjung Morawa B, yang berada di Jalan Industri Dusun II Kecamatan Tanjung Morawa, Kamis (23/09/2021).

Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Deli Serdang tersebut dalam rangka Supervisi Monitoring Desa Kategori Tertib Administrasi PKK dan Posyandu.

Hj. Ny. Yunita Ashari Tambunan, mengapresiasi baik atas administrasi yang sangat akurat dan lengkap sehingga memberikan nilai plus kepada Desa Tanjung Morawa B, dan akan diikut dalam perlombaan tertib administrasi PKK dan Posyandu antar Desa yang akan diselenggarakan Bulan Nopember 2021 di Kantor Desa Tanjung Morawa B.

Ketua PKK Desa Tanjung Morawa B, Ny. Kartika Jefri Hamdani yang selama ini berusaha keras memberikan terbaik dalam pogram posyandu dan peyusunan Administrasi PKK agar lebih akurat lagi.

Kepala Desa Tanjung Morawa B, Jefri Hamdani, SH. I., memiliki sifat kepemimpinan dan sosial yang tinggi 

kepada Warganya, serta memiliki Program pembangunan melalui Sustanaible Development Girls (SDGS), bertujuan mengupayakan Desa tanpa kemiskinan, Desa sehat dan Sejahtera, Pendidikan Desa berkualitas, Pertumbuhan Ekonomi Desa Merata, Menjadikan contoh Desa yang Aman, Nyaman dan Rukun.

Jefri Hamdani, SH, I., merasa bangga, karena Desanya terpilih sebagai salah satu peserta dalam perlombaan Administrasi PKK dan Posyandu, sekaligus sebagai tuan Rumah dalam perlombaan tersebut.

Kegiatan tersebut tetap menjalankan Prokes 5 M yang telah ditetapkan pemerintah. (EWI)













Posting Komentar

0 Komentar