Breaking News

6/recent/ticker-posts

Eko Sumanto terpilih menjadi Ketua Cabang KP - PUM ACC

Tarunaglobalnews.com

Deli Serdang -- Koperasi Produsen Pelaku Usaha Mikro Aman Centre Cantik (KP-PUM ACC) saat ini telah memiliki Ketua yang memiliki sosok dermawan, berjiwa sosial yang tinggi dan bertanggung jawab dalam menjalankan jabatan yang di amanahkan.

Eko Sumanto (37) yang kerab dipanggil Eko, saat ini terpilih menjadi Ketua Cabang Koperasi Produsen Pelaku Usaha Mikro Aman Centre Cantik (KP-PUM ACC), yang diselenggarakan pada Minggu 12 September 2021 lalu, di Kantor DPW FKWJ Nusantara Provinsi Sumatera Utara, jalan Limau Manis Desa Medan Senembah Dusun VI No. 26 J Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kegiatan Penetapan Ketua Cabang KP - PUM ACC juga dilaksanakan pembagian santunan kepada beberapa Anak Yatim - Piatu, dengan niat agar Koperasi Usaha Mikro ACC ini tetap berjalan dengan lancar sesuai apa yang diharapkan serta dapat memberikan yang terbaik buat masyarakat.

Eko Sumanto yang saat ini mengajukan dirinya sebagai calon Kepala Desa Medan Senembah periode 2022-2027 ingin melanjutkan Program pembangunan melalui Sustanaible Development Girls (SDGS). Bertujuan dan mengupayakan Desa tanpa kemiskinan, Desa sehat dan Sejahtera, Pendidikan Desa Berkualitas, Pertumbuhan Ekonomi Desa merata dan menjadikan contoh Desa yang Aman, Nyaman, Rukun, merupakan Misi Eko Sumanto kedepan.

Dalam kegiatan tersebut turut juga hadir, Ketua KP - PUM ACC Sumut Bapak Wilfried Simanjuntak, Ketua DPW FKWJ Nusantara Sumut, Ketua DPD FKWJ Nusantara Kabupaten Deli Serdang Bapak Sarju
Dan pengurus lain. (EWI)









Posting Komentar

0 Komentar