Breaking News

6/recent/ticker-posts

Diduga Terlibat Peredaran Narkoba, Aipda JDT Ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut

Tarunaglobalnews.com

MEDAN - Personel Satreskrim Polres Tanjungbalai Aipda JDT ditangkap Direktorat (Dit) Reserse Narkoba Polda Sumut.

Aipda JDT ditangkap karena diduga terlibat peredaran narkoba jenis sabu-sabu seberat 2 Kg di Kota Tanjungbalai, Jumat (24/9/2021).

Berdasarkan data dihimpun, selain Aipda JDT turut juga diamankan seorang pria berinisial MA (24) warga Jalan Seapung Jaya Dusun I Kecamatan Tanjungbalai Kota Tanjungbalai.

Penangkapan oknum Polisi itu bermula, ketika petugas Ditresnarkoba Poldasu mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkotika jenis sabu di Kota Tanjungbalai.

Dari laporan itu petugas bergerak cepat melakukan negoisasi untuk membeli narkoba kepada seorang pria JDT, yang sebelumnya tidak diketahui sebagai anggota polisi.

Dari hasil negosiasi, disepakati transaksi narkoba jenis sabu seberat 2 Kg itu di Hotel Suranta Tanjungbalai. Setelah bertemu, petugas langsung mengamankan JDT dan MA di hotel tersebut.

Selain barang bukti sabu-sabu, saat dilakukan penggeledahan didapati kartu anggota yang menyatakan JDT sebagai anggota Polri dan satu pucuk senpi. Selanjutnya, kedua tersangka dan barang bukti diboyong ke Mapolda Sumut.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan oknum Polisi tersebut. Iya betul, masih didalami lagi, ujarnya, Minggu (26/09/2021). (Ril-Red)













Posting Komentar

0 Komentar