Breaking News

6/recent/ticker-posts

Cara Bripka Suyitno Menjalankan Tugas Dalam Kegiatan Vaksinasi Sesuai Perintah Kapolres

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara - Kapolres Batu Bara melaksanakan Kegiatan Posko PPKM berbasis Mikro melalui Polsek Indrapura, dalam hal ini Bripka Suyitno selaku Bhabinkamtibmas memonitoring dan melakukan penjagaan dan sosialisasi jalannya kegiatan posko PPKM berbasis mikro khususnya diSekolah SMPN 3 Sie Semujur Desa Sei Seimujur, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara. Senin(20/09/2021)

Pelaksanaan Vaksinasi covid-19 yang dimulai sejak pukul 09.00 Wib tersebut meliputi warga masyarakat dan siswa siswi SMP Negeri 3 Sei Semujur, Kecamatan Laut Tador, dengan Vaksinasi tahap Ke - 1 dan 2.

Bripka Suyitno bersama dengan pegawai Puskesmas Laut Tador dan juga Guru-guru SMP Negeri 3 Sei Seimujur yang mengikuti jalannya kegiatan tersebut, selain mengkordinir kegiatan vaksin untuk Peserta Didik disekolah tersebut, mereka juga menyediakan layanan vaksin buat masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin.

Tak hayal jika Bripka Suyitno terus tetap menghimbau kepada masyarakat dan para siswa siswi SMP Negeri 3 Sei Seimujur  agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menghimbau agar tetap makai masker kepada warga yang tidak memakai masker.

Serta sosialisasi tentang himbauan dan mengenai Pandemic ini terus digalakkan  agar bersedia dengan sukarela dan tidak takut untuk melaksanakan vaksinasi covid-19. Dengan cara dan kehumanisan Bripka Suyitno diterima dan dipatuhi masyarakat dan para Siswa-siswi dengan penuh Sukacita sehingga pelaksanaan kegiatan tidak menegangkan dan berjalan tertib,lancar, kondusif dan terkendali. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar