Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Asahan Serahkan Bantuan CSR PT. IPS Kepada Kelompok Tani Sri Mersing Sei Kepayang Timur

Tarunaglobalnews.com

Asahan - Bupati Asahan H.Surya BSc menyerahkan dua unit Hand Tracktor bantuan Coorporate Social Responsibility ( CSR ) tahun 2021 dari PT. Inti Palm Sumatera ( IPS ) kepada kelompok tani Sri Mersing Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan.

Dalam arahan dan bimbingannya pada saat penyerahan bantuan CSR tersebut Bupati Asahan H. Surya BSc mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten Asahan, saya mengucapkan terimakasih kepada PT, Inti Palm Sumatera ( IPS ) yang telah berpartisipasi dan peduli terhadap keberadaan kelompok tani binaan dalam mensejahterakan para petani di Kecamatan Sei Kepayang ini," Sabtu (11/09/2021).

Untuk itu lanjut Bupati, saya berharap sekaligus berpesan kepada kelompok tani Sri Mersing yang telah menerima bantuan CSR dari PT.Inti Palm Sumatera ( IPS ) berupa dua unit Hand Tractor ini, agar dapat dimanfaatkan dan dipergunakan serta rawatlah bantuan yang telah diberikan ini dengan sebaik baiknya," harap Bupati

Dalam kesempatan yang sama Direktur PT.Inti Palm Sumatera ( IPS ), Sutikno usai acara penyerahan bantuan CRS menjelaskan, bahwa apa yang telah dilakukan oleh PT. IPS ini adalah merupakan bentuk kepedulian pihak perusahaan terhadap masyarakat sekitar perusahaan yang membutuhkan bantuan.

Bantuan CSR ini juga merupakan salah satu agenda dan kewajiban tahunan bagi perusahaan PT. Inti Palm Sumatera dalam mengikuti peraturan yang telah di terapkan oleh pemerintah. Oleh karena itu pihak perusahaan akan terus dan tetap peduli terhadap masyarakat sekitar perusahaan yang membutuhkan bantuan dalam bentuk CSR," Ungkap Sutikno.

Ketua Kelompok Tani Sri Mersing, Basuki Gareng usai menerima bantuan CRS dari PT. IPS yang diserahkan langsung oleh Bupati Asahan mengatakan, atas nama seluruh pengurus Kelompok Tani beserta anggota, kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan H. Surya BSc dan PT. IPS yang telah peduli terhadap keberadaan para petani. Bantuan berupa Hand Tractor ini memang sangat kami harapkan dan kami pun sangat membutuhkannya sebagai upaya mempermudah kami bekerja dalam mengolah lahan pertanian, kami berjanji akan merawat dan menjaga serta mempergunakan bantuan ini dengan sebaik baiknya," ujar Basuki Garen

Selain Bupati Asahan H.Surya BSc dan Direktur PT. Inti Palm Sumatera Sutikno juga turut hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut, Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Kadis Kominfo Asahan, PPL Dinas Pertanian, Anggota DPRD Asahan Fraksi Gerindra Jefri Saragih serta undangan lainnya. (JH)

Posting Komentar

0 Komentar