Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., Berikan Motivasi dan Dukungan Kepada Usaha Karang Taruna Desa Kuala Tanjung

foto : Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., bersama Dedi Syahputra 

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., didampingi Kasubbag Humas Polres Batu Bara Akp Niko Siagian, ST. SH., kunjungi Usaha Karang Taruna Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Rabu (15/09/2021) sekira pukul 15:00 WIB.

Usaha Karang Taruna yang didirikan Dedi Syahputra alias Untung (36) menggeluti budidaya ternak ikan dan unggas dimana pakan ternaknya terbuat dari limbah organik.

Dalam kunjungannya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., memberikan motivasi dan dukungan berupa tali asih kepada Dedi Syahputra alias Untung yang telah membuka lapangan kerja di masa pandemi covid-19.

"Pada hari ini kami mengunjungi lokasi budidaya pakan ternak yang terbuat dari Limbah organik masyarakat Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, guna memberikan dukungan dan apresiasi kepada saudara Untung karena bisa membuka lapangan pekerjaan dimasa pendemi covid-19 buat masyarakat sekitar"jelas Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.,

"Saya berharap mudah-mudahan di wilayah Kabupaten Batu Bara kegiatan seperti ini ada disetiap daerah, agar dapat mengurangi angka pengangguran."harapan AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.,

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, baik dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar