Breaking News

6/recent/ticker-posts

Truck Mitsubishi Fuso Kontra Kijang Innova, Kedua Sopir Belum Diketahui Keberadaannya

Gambar kedua kenderaan yang tabrakan. Selasa (24/08/2021)

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Telah terjadi kecelakaan  lakalantas di jalan lintas Sumatera Desa Sukaraja tepatnya di depan SPBG antara Truck Mitsubishi Fuso bermuatan Kelapa Sawit bernomor Polisi BK 8824 TP yang melaju dari arah Medan dengan Minibus Kijang Inova bernomor Polisi BK 1629  ZV dari arah berlawanan, pada hari Selasa (24/08/2021) sekira pukul 09:00 WIB.

Dalam amatan awak media ini dilokasi kejadian, Akibat kecelakaan tersebut bagian kap mesin dan samping sebelah kanan minibus Inova rusak parah, sedangkan Truck Mitsubishi Fuso bermuatan Kelapa Sawit ringsek di bagian sisi kanan bawah dan roda depan berbelok hingga 180 Derajat.

Saat awak media ini melakukan konfirmasi kepada pihak anggota Polantas Indrapura yang berada dilokasi kejadian dengan inisial D, mengatakan, "Kami dari pihak anggota Polantas belum dapat memberi satu kesimpulan dari kronologis kecelakaan ini, disebabkan masih menunggu keterangan dari kedua Sopir, baik sopir Truck maupun Kijang Inova dan juga masih meminta keterangan para saksi mata yang melihat jelas awal kejadian tersebut."kata salah satu anggota Polantas.

Petugas Polantas D juga mengatakan jika hendak mendapatkan rilis berita yang akurat harus menunggu semua data dan Fakta setelah laporan kejadian perkara sudah diserahkan kepihak yang berwenang memberi kesimpulan yaitu Kanit Lakalantas Polres Batu Bara.

Namun saat awak media ini mencaritau keberadan para sopir di Rumah Sakit terdekat dari kejadian Lakalantas tersebut, yaitu Rumah Sakit Oloan, tetapi keberadaan para sopir tidak ditemukan. 

Hingga berita ini ditayangkan kedua Sopir tersebut belum dapat diketahui keberadaanya. (Her)


Posting Komentar

0 Komentar