Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan, Salurkan Gebyar Bansos Merdeka Polres Simalungun kepada Masyarakat yang kurang mampu

Tarunaglobalnews.com

SIMALUNGUN - Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan jajaran Polres Simalungun Bripka Sukisno, menyalurkan Gebyar Bantuan Sosial (Bansos) Merdeka Polres Simalungun kepada Masyarakat yang kurang mampu, di Huta IV Nagori Bandar Silou, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun. Rabu (25/08/2021) sekira pukul 10:30 WIB.

Bhabinkamtibmas Bripka Sukisno mengatakan, "Saya mendapat amanah dari Bapak Kapolres Simalungun, melalui Bapak Kapolsek Perdagangan untuk memberikan bantuan sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu. Pemberian sembako ini sebagai wujud kepedulian Kapolres Simalungun terhadap Masyarakat yang kurang mampu apalagi saat ini ditengah pandemi Covid-19."kata Bripka Sukisno.

Adapun Bantuan Sosial yang diberikan berupa, Beras 10 kg, Supermi 1 Kotak, Minyak Makan 1 kg, Gula Pasir 1 kg dan Teh 2 kotak.

Dia berharap dengan apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas Bripka Sukisno menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, sehingga dengan demikian penyebaran virus covid-19 dapat di minimalisir.

“Kepada warga masyarakat agar selalu disiplin mematuhi prokes dan kita berharap pandemi ini segera berakhir” pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar