Breaking News

6/recent/ticker-posts

Terkait Kebutuhan Penyediaan Vaksin Covid-19, GM Distrik PTPN IV Audensi Dengan Bupati Asahan

Tarunaglobalnews.com

ASAHAN - Dalam rangka turut mensukseskan anjuran serta program kerja pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi serta penyediaan vaksin covid-19, General Manager (GM) Distrik PTPN IV melakukan audensi sekaligus bersilaturahmi dengan

Bupati Asahan H. Surya, BSc., Rabu, (18/08/2021) yang berlangsung di ruang kerja Bupati Asahan.

Selain Bupati Asahan dan GM Distrik PTPN IV berserta rombongan,  tampak hadir  dalam acara tersebut Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S. Sos.,Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan H. Jhon Hardi Nasution serta Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Rahmad Hidayat Siregar.

Dalam kesempatan tersebut GM Distrik  PTPN IV Agus Tobing menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selanjutnya Agus Tobing juga menyampaikan, kehadiran kami pada hari ini selain beraudensi serta bersilaturahmi dengan Bupati Asahan, kami juga ingin melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan terkait penyediaan vaksin bagi karyawan  dan pensiunan perkebunan PTPN IV dimana mereka juga merupakan bagian dari masyarakat Kabupaten Asahan.

Oleh karena itu kami berharap semoga dengan audiensi yang kami lakukan pada pagi hari ini, agar Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membantu kami dalam penyedian vaksin tersebut.ungkap Agus Tobing.

Menanggapi hal tersebut Bupati Asahan H. Surya, BSc., dalam sambutan dan arahannya mengucapkan, terima kasih kepada jajaran PTPN IV yang telah berperan serta ikut membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam rangka mensukseskan program kerja Pemerintah pusat terkait pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya bagi masyarakat yang berada di daerah perkebunan.

Bupati Asahan juga menyampaikan, bahwa  untuk masalah pengadaan atau penyediaan vaksin itu sendiri, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Asahan tidak dapat memastikan bisa atau tidaknya vaksin tersebut diberikan kepada PTPN IV, dikarenakan masalah penyediaan vaksin covid-19 yang kita terima dari Pemerintah Provinsi akan kita salurkan keseluruh puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan.

Namun guna memenuhi permintaan kebutuhan penyediaan Vaksin Covid-19 tersebut, kepada pihak PTPN IV, saya menganjurkan untuk membuat surat permohonan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan terkait penyedian vaksin yang diperuntukan kepada karyawan diperkebunan PTPN IV. ujar Bupati Asahan.

Mengakhiri audiensi ini Bupati Asahan H.  Surya, BSc., juga mengajak, seluruh jajaran PTPN IV untuk bersama-sama dalam mensukseskan program vaksinasi yang  telah dicanangkan oleh Pemerintah pusat. Ini semua dilakukan untuk penanggulangan dan pencegahan penyebaran covid-19. agar nantinya masyarakat Asahan dapat terhindar dari dampak covid-19 dan tak lupa senantiasa kita tetap menjaga protokol kesehatan. (JH)



Posting Komentar

0 Komentar