Breaking News

6/recent/ticker-posts

Satu Warga Terpapar Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Sekdes Dan Bidan Desa Lakukan Tracing

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Seri Polsek Indrapura jajaran Polres Batu Bara Bripka Suyitno, bersama Sekertaris Desa Tanjung Seri Riki dan Bidan Desa Korbi Sitanggang, melaksanakan kegiatan PPKM berbasis Mikro dengan melaksanakan Tracing dan Testing terhadap keluarga pasien yang terkonfirmasi positif covid-19, di Dusun V Desa Tanjung Seri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara. Kamis (19/08/2021) sekira pukul 09:30 WIB.

Berdasarkan hasil tracking Petugas Kesehatan, bagi keluarga yang kontak erat pasien positif covid-19 dan diwajibkan untuk melaksanakan karantina mandiri selama batas waktu yang ditentukan.

Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno, menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan salah satu strategi perlindungan sosial dan edukasi yang dirancang oleh Pemerintah Kabupaten Batu Bara dan direalisasikan ke tingkat Desa, diharapkan dapat meringankan beban warga yang dikarantina."ucap Suyitno.

"Pelaksaan Tracing dan testing terhadap Pasien Covid-19 dilakukan dengan baik, dan menghimbau kepada pasien Covid-19 untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah,  dan tidak melakukan berpergian keluar daerah, dan agar tetap melakukan prokes dengan cara 5 M."pungkasnya.

Selama pelaksanaan Kegiatan berjalan tertib dan lancar, situasi kondusif dan terkendali. (Red)


Posting Komentar

0 Komentar