Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sat Reskrim Polres Batu Bara Salurkan Bantuan Sosial Bersumber Dari Kapolres Batu Bara

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Sat Reskrim Polres Batu Bara salurkan bantuan sosial yang bersumber dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H., M.H., kepada Masyarakat kurang mampu di Kabupaten Batu Bara, tepatnya di Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Rabu (11/08/2021) sekira pukul 11.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, mengungkapkan, "Bantuan sosial dalam bentuk sembako ini, bersumber dari Bapak Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Batu Bara."ungkapnya.

"Kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan Polres Batu Bara, untuk membantu para kaum dhuafa dan anak yatim piatu, apalagi pada saat ditengah masa pandemik sekarang ini."ujarnya.

"Kami dari Polres Batu Bara juga berharap kepada seluruh masyarakat, agar selalu patuhi Protokol Kesehatan, dan yang terpenting agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah guna terhindar dari wabah virus Covid-19."harapannya.

Terlihat dilokasi, Ikut dalam kegiatan tersebut, Kanit IV Satres, Ipda Jimmy R. Sitorus SH, Brigadir Satres Aiptu S. Simamora, Aiptu Rahmansyah HRP, Aipda Dian Novita, Aipda Ahmad Edi, Aipda Ranto Marbun, Bripka Halomoan Gultom, Briptu Jesika Siahaan, Briptu Frisca Rangkuti, Briptu Ricky Volvo, dan Bripda ilham.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik. (Red-HP)

Posting Komentar

0 Komentar