Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lurah Delitua Timur Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Tarunaglobalnews.com

DELI SERDANG - Lurah Delitua Timur, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, M Fadly Fadillah Marpaung, SSTP., gelar beberapa kegiatan sosial, seperti melaksanakan penyemprotan disinfektan ke rumah warga yang terpapar Covid-19, gotong royong membersihkan sedimen parit, pembagian masker dan kegiatan lainnya. 

Seperti yang disampaikan Ketua Ranting Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kelurahan Delitua Timur, Kecamatan Delitua, Hasian Sagala (41) kepada sejumlah wartawan di Posko Covid-19, Jalan Puskesmas, Kecamatan Delitua, Kamis (12/8/2021) pukul 14:30 Wib.

Hasian Sagala yang juga sebagai pengurus Karang Taruna Kelurahan Delitua Timur itu menambahkan, kita bangga dengan Lurah Delitua Timur, Fadly yang selama ini peduli dengan masyarakat.

"Saya selaku elemen pemuda di Kelurahan Delitua Timur, selama ini kinerja Lurah Delitua Timur sangat positif dan baik serta peduli terhadap masyarakat," kata Hasian selaku warga Jalan Ardagusema, Delitua.

Di tempat terpisah, Al Ustadz H Azmain selaku Tokoh Agama di Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang mengatakan, sangat bangga dengan Lurah Delitua Timur, Fadly Fadillah yang kinerjanya bagus.

Menurut warga Kelurahan Delitua Timur khususnya tokoh agama, jika ada warga yang terpapar Covid-19, Lurah dan petugas kelurahan langsung turun kelapangan untuk melakukan penyemprotan rumah dan juga rumah ibadah. Pembagian masker bersama Ketua TP PKK Kelurahan Delitua Timur. 

Kemudian, melakukan kunjungan bersama Ketua TP PKK Delitua Timur mengunjungi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Penyerahan bantuan tongkat bagi warga yang tuna netra, melakukan himbauan kepada pelaku usaha terhadap pemberlakuan PPKM Mikro, melaksanakan pemberian makanan tambahan (PTM) bagi ibu dan bayi pada Posyandu, melakukan himbauan penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) pada kegiatan duka, kata Al Ustadz H Azmain. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar