Breaking News

6/recent/ticker-posts

Perampokan Bersenjata Api di Toko Emas Pasar Simpang Limun, Seorang Warga Menjadi Korban Tembakan

Gambar ; TKP

Tarunaglobalnews.com

MEDAN - Aksi  komplotan perampok dua toko emas di Pasar Simpang Limun yang terjadi Kamis (26/08/2021), ternyata mengakibatkan seorang warga terluka akibat mengalami luka tembakan di bagian leher.

Rekaman cctv, aksi perampokan

Ada 1 orang, dibagian leher, saat ini sedang dirawat di rumah sakit, kata Dirkrimum Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja di lokasi kejadian.

Tatan mengaku, belum bisa memastikan korban yang terkena tembakan tersebut adalah penjaga toko atau tidak. Sebab, pihak kepolisian masih menunggu laporan dari petugas yang berada di lapangan.

Di lokasi kejadian kata Tatan, petugas juga menemukan 3 butir selongsong peluru yang diduga berasal dari senjata api para pelaku yang sempat ditembakkan.

Selanjutnya Usai menggasak emas di Toko Aulia Chan, pelaku selanjutnya beraksi di Toko Mas Masrul yang berada di sebelah Toko Mas Aulia Chan. Setelah itu, para pelaku langsung meninggalkan lokasi.

Ada 3 selongsong yang kita amankan," sebutnya.

Tatan juga belum bisa memastikan berapa kerugian yang dialami oleh pemilik toko emas atas kejadian ini. Sebab, petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Petugas kepolisian hingga saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Di Lokasi kejadian juga terlihat sudah dipasangi garis polisi. (Ril-Red)

Posting Komentar

0 Komentar