Breaking News

6/recent/ticker-posts

Meriahkan HUT RI ke-76, Remaja Masjid Baiturrahman Bersama Masyarakat Gotong Royong



Tarunaglobalnews.com

DELI SERDANG - Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 tahun 2021, Remaja Masjid Baiturrahman bersama Masyarakat Desa Bangun Sari Dusun IX Gang Darmo Ujung melaksanakan Gotong-royong membersihkan rumput di pinggir jalan dan parit yang ada disekitar Dusun mereka. Selasa, (17/08/2021) pagi.

Hal ini dilaksanakan agar Dusun mereka bersih dan indah di pandang, terlihat seluruh Masyarakat yang ikut bergotong royong sangat bersemangat. Kegiatan ini menggambarkan suatu generasi yang baik menciptakan Desa damai dan berseri.

Video Kegiatan Gotong Royong Remaja Masjid Baiturrahman Bersama Masyarakat. Selasa (17/08/2021)

Muhammad Arif selaku Ketua Remaja Masjid Baiturrahman kepada awak media ini menjelaskan, "Dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, kami mengisinya dengan agenda Gotong Royong, hal ini bisa mencegah dari penyebaran virus Covid-19."jelasnya.

Ia juga berharap agar kegiatan seperti ini rutin untuk dilaksanakan agar jalan kampung bersih dan air yang ada di parit tidak tersumbat alirannya, karena apabila ada genangan air dapat menyebabkan menyebabkan wabah penyakit demam berdarah.

Hal senada juga diungkapkan Maulana Limbong, S. Sos, M.Psi., selaku Tokoh Pemuda Desa Bangun Sari mengatakan, Kegiatan seperti ini harus terus dilestarikan dan dilaksanakan secara rutin, agar terciptanya Desa Bersih Masyarakat Sehat.

Maulana juga merasa kagum atas kesadaran para pemuda serta masyarakat yang perduli terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar