Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menyambut HUT Polwan Ke-73, Pemkab Asahan Terima Audiensi Polwan Polres Asahan

Tarunaglobalnews.com

ASAHAN - Dalam  rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan-red) ke-73, Bupati Asahan H. Surya, BSc., bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si didampingi oleh Kadis Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmad Hidayat Siregar, menerima audiensi Polisi Wanita Polres Asahan, di ruang kerja kantor masing masing. Jum'at (27/08/2021)

Iptu Erika Tumanggor mewakili Polwan Polres Asahan dalam audensi tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan dan Wakil Bupati Asahan yang telah menerima kami pada audiensi pagi hari ini.

Lebih lanjut Iptu Erika juga mengatakan,  tujuan dari audiensi ini adalah mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan pada saat Hari Ulang Tahun Polwan ke-73 yang jatuh pada tanggal 01 September 2021 mendatang dan akan dilaksanakan di Aula Mapolres Asahan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Asahan H. Surya, BSc., mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung dan berpartisipasi pada Hari Ulang Tahun Polwan ke-73 ini.

Kemudian Bupati Asahan juga berharap, di  ulang tahun yang ke-73 ini diharapkan Polwan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi di Kepolisian Republik Indonesia terkhusus di Kepolisian Resor Asahan.

Untuk itu "Peran serta Polwan juga sangat penting dalam dunia kepolisian, dimana saat ini pelaku kriminal bukan hanya dari lelaki saja, tetapi ada juga dari wanita yang  menjadi pelaku kriminal tersebut, jadi peran Polwan juga penting dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, perlindungan, pengayoman serta pelayanan masyarakat," terang Bupati Asahan.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si, kepada para Polwan yang beraudiensi pada pagi hari ini.

Wakil Bupati Asahan juga berharap agar Polwan dapat mendukung tugas Polri, serta meningkatkan citra Polri di masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan. (JH)

Posting Komentar

0 Komentar